Perbedaan Windows 8 Jenis dan Versi

Setelah secara resmi di luncurkan pada jum'at 26/10/2012 (Indonesia), Inilah yang paling di tunggu-tunggu akhirnya pihak Windows 8 Resmi memperkenalkan 3 versi Windows 8 pada acara tersebut. apa sajakah Perbedaan Windows 8 Jenis dan Versi nya tersebut  akan saya bahas pada postingan ini.

Windows 8 adalah edisi dasar Windows untuk arsitektur x86 dan x86-64. Edisi ini berisi fitur yang ditujukan untuk segmen pasar rumahan dan menyediakan semua fitur dasar Windows 8 termasuk layar memulai dengan zoom semantik, ubin hidup, Windows Store, Internet Explorer 10, Conected Stanby, integrasi Microsoft akun, desktop Windows dan lebih.

Windows 8 Pro

Windows 8 Pro sebanding dengan Windows 7 Professional dan Ultimate dan ditargetkan untuk para penggemar dan pengguna bisnis, yang mencakup semua fitur dari Windows 8. Fitur tambahan termasuk operasi sebagai server Remote Desktop, kemampuan untuk berpartisipasi dalam sebuah domain Windows Server, Encrypting File System, Hyper-V, dan Virtual Hard Disk Boot, Group Policy serta BitLocker dan BitLocker To Go. Windows Media fungsi Pusat akan tersedia hanya untuk Windows 8 Pro sebagai free "add-on."

Windows RT

Windows RT hanya akan tersedia pra-instal pada ARM berbasis perangkat seperti tablet PC, dan diberi nama untuk platform pengembangan Runtime Windows, Microsoft memperkenalkan Windows 8 Ini yang akan mencakup pengoptimalan versi desktop. dari himpunan dasar dari Office 2.013 aplikasi untuk pengguna-Microsoft Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote, dan kemampuan dukungan perangkat enkripsi. Beberapa bisnis yang berfokus pada fitur seperti Group Policy dan dukungan domain tidak termasuk.

Perbedaan Windows 8 Jenis dan Versi tidak seperti Windows Vista dan Windows 7, tidak ada Starter, Home Basic, Home Premium, atau edisi Ultimate.

Lima Jenis Komputer Yang Mendukung OS Windows 8

1 komentar:


EmoticonEmoticon

Mengatasi Printer yang tidak Terbaca Ms. Excel

Pernahkah Laptop Anda bermasalah?, sehingga Windows tidak dapat mendeteksi salah satu jenis printer,  akan membagi ulang tips ya...