Cara Mengembalikan Data Yang Telah Di Hapus Di Memory Camere Digital

Cara mengembalikan data di memory kamera silahkan simak baik - baik

1. Mendownload software gratisan bernama Zero Assumption Recovery yang saya download di http://www.z-a-recovery.com/download.htm dengan nama sofwarenya zar90setup.exe
2. Setelah saya download saya install seperti biasa dengan menekan next , accept dll. Sampai berhasil terinstal dan icon software itu nampang di desktop kompi jadul saya.

Cara Instal sebagai berikut :

 g1Gambar 1 

g2Gamabar 2

 g3 Gambar 3

g4

Ikuti sampai selesai lalu klik finis

g5
3. Lalu  hubungkan kamera saya dengan kompi(pc) dengan usb
4. Setelah terkoneksi antara kamera dan pc , saya mulai membuka software tadi dengan menekan next , setelah itu saya klik (tandai ) di bulatan recover images from digital camera memory card lalu saya tekan next .
5. Lalu saya pilih nama file yang hilang di kamera  yang namanya fotoku , setelah itu saya tekan

next lagi (lihat gambar )Cara mengembalikan file foto yang terhapus  pada memory kamera foto


6. Maka software itu memproses recover file foto , dan dengan sabar saya menunggu proses nya sampai selesai


7. setelah muncul halaman seperti gambar dibawah iniCara mengembalikan file foto yang terhapus  pada memory kamera foto lalu saya centang semua file yang ada jpgnya terus tekan next lagi
8. Dihalaman baru itu saya buat nama folder foto itu dengan nama anak saya , lalu saya tekan step copy , tunggu proses copy file tersebut selesai , nah setelah proses copynya selesai foto-foto yang terhapus di memory camera telah berhasil saya dapatkan kembali.


Semoga membantu


EmoticonEmoticon

Mengatasi Printer yang tidak Terbaca Ms. Excel

Pernahkah Laptop Anda bermasalah?, sehingga Windows tidak dapat mendeteksi salah satu jenis printer,  akan membagi ulang tips ya...